HEADLINE

Bentrok Waktu dengan Acara KPU, Kampanye PAN Sepi

Senin | 08 April 2019 | 10:38
kampanye sepi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Kampanye Terbatas Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Natuna, Minggu 7 April 2019, di lapangan bola Sri Srindit, terlihat sepi peminat. Meski demikian, semangat calon wakil rakyat diusung partai besutan Amien Rais tersebut tetap tak padam.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau, Hamid Rizal mengatakan, kampanye dilaksanakan untuk mensosialisasikan para caleg PAN yang akan bertarung pada Pemilu nanti.

“Saya harap doa dan dukungan masyarakat, agar sama-sama mendukung Caleg millenial”, ucap Hamid di depan seratusan orang pendukung.

Hamid mengatakan, sangat perlu adanya dukungan masyarakat, sehingga caleg DPR RI bisa duduk. Apabila nanti terpilih, maka akan membantu segala kepentingan Natuna di tingkat pusat.

Begitu juga dengan caleg DPRD Provinsi, perlu orang getol untuk memperjuangkan kebutuhan Natuna di tingkat provinsi, jangan sampai kerjanya hanya duduk saja disana.

“kita perlu orang yang getol memperjuangkan kabupaten Natuna, tidak hnya duduk aja disana. Harus bisa memperjuangkan bagaimana Natuna lebih baik. Saya hanya mengatarkan saja, bagaimana memperjuangkan Natuna terus maju dan lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Terakhir, ia mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti menggunakan hak pilih masing-masing.

“Kita coblos PAN nomor 12, baik itu Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi, maupun DPR RI,”

Sementara itu, Derry Purnamasari, Caleg DPR RI nomor urut 2 mengatakan, kampanye tujuannya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Dimana akan bertarung pada Pemilu nanti.

“Tanggal 17 April nanti kita coblos 5 kertas suara, jadi pada hari ini kami menghadirkan caleg PAN. Untuk DPR RI, jangan lupa nomor urut 2, ” Ujar Derry

Derry berjanji, kalau nanti terpilih di DPR RI, akan berbuat lebih banyak untuk kepentingan Kabupaten Natuna.

Minimnya minat masyarakat untuk menghadiri acara Kampanye PAN, diduga karena bentrok dengan kegiatan jalan santai KPU Natuna, pada waktu bersamaan di Pantai Kencana.

Dalam acara tersebut, KPU Natuna membagikan Hadiah yang diundi dari kupon yang diberikan kepada peserta jalan santai. (alfian)

Editor :