BATAM

Satu Malam di Danau Toba Bersama Sturman Panjaitan

Jumat | 12 April 2019 | 11:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Dapil Kepri Nomor urut 2 dari Partai PDIP Mayjen TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan. SH, menggelar kampanye dengan tema “Satu Malam Di Danau Toba”, di Indoor Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Rabu 10 April 2019 malam lalu .

Kampanye tersebut dihadiri para caleg Partai PDIP, anggota DPRD Kota Batam Budi Mardianto, para tokoh adat Batak serta para undangan dan di Meriahkan oleh Bintang Tamu, Style Voice, Merry Siaga, Rafael Sitorus, Reni Situmorang, Lilis Panjaitan, Givo Dancer, Laluna dan Blue Sunshine.

Sturman, mengatakan alasannya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif merupakan panggilan hati serta ia diminta oleh Hj. Megawati Soekarno Putri untuk bergabung untuk menjaga NKRI Pancasila.

“Untuk DPR RI ini, di Kepri target kita mendapatkan minimal 2 kursi. Untuk presiden tahun 2014 lebih dari 60% dan pada tahun ini diharapkan sekitar lebih dari 70% untuk Presiden, “ujar Sturman.

Lanjut Sturman, untuk programnya yakni mendengarkan aspirasi rakyat terutama Kepri apa yang diinginkan rakyat, karena Kepri sekitar 90% laut ditambah lagi latar belakang dirinya Marinir laut, maka ia ditunjuk oleh Partai PDIP mewakili Kepri untuk membangun Kepri bersama – sama rakyat.

Tambah Sturman, bersama dengan baik di Kota, Provinsi inilah yang di katakan benang merah antara dikota, Provinsi maupun RI, mendukung program – Program Daerah dan mendengarkan apa yang diinginkan mereka (rakyat) dan keinginan tersebut akan disampaikan kepada Presiden.

“Kami pengusung, bukan pendukung, kami mengusungkan kemenangan pak Jokowi, “tutup Sturman. (sal).

Editor :