RILIS

Edukasi Sarapan Sehat ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ di Puluhan Ribu Orang

Senin | 15 April 2019 | 16:53
hidup sehat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nestlé Indonesia melaksanakan seremoni penutupan kampanye ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ di Taman Heulang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 14 April 2019.

Pada acara penutupan ini, diputarkan video dokumentasi penyelenggaraan kampanye di kota-kota yang tersebar di Indonesia, yang telah berlangsung sejak 17 Februari 2019.

Selama hampir dua bulan, Nestlé Indonesia telah melakukan edukasi sarapan sehat kepada 45.322 pengunjung di 41 titik di 35 kota/kabupaten di Indonesia dengan memperkenalkan prinsip ABC (Atur-Baca-Cukupi).

Atur porsi untuk memastikan jumlah asupan makanan cukup (tidak berlebih dan tidak kurang) sehingga mendukung aktivitas setiap hari.
Baca label kemasan makanan untuk memperhatikan kandungan gizi dan cara penyajian sehingga membantu masyarakat agar memahami produk yang mereka konsumsi dan dapat menikmati manfaatnya secara maksimal.
Cukupi asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dengan mengonsumsi beragam jenis makanan.

Para partisipan seremoni penutupan kampanye ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ di Taman Heulang, Bogor sedang menonton video dokumentasi penyelenggaraan kampanye di 41 titik di 35 kota/provinsi Indonesia yang telah berlangsung sejak 17 Februari 2019

Direktur Nestlé Indonesia Debora Tjandrakusuma, mengungkapkan kebanggaan dan rasa terima kasih atas dukungan hingga kegiatan berjalan sukses. “Kami sangat bangga dan berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan kampanye ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ ini,” katanya.

Sejalan dengan komitmen global kami untuk membantu 50 juta anak agar bisa menjalani hidup yang lebih sehat pada 2030, ia berharap kampanye ini bisa membantu meningkatkan kesadaran, pengetahuan, dan pemahaman masyarakat akan pentingnya kebiasaan mengonsumsi makanan bergizi baik yang disertai dengan gaya hidup aktif dan sehat.

Acara sarapan ini juga dimeriahkan dengan senam bersama serta beragam zona edukasi interaktif untuk semakin memantapkan pemahaman pengunjung terhadap pendekatan ABC dan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat. (***)

Editor :