Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Acara Menginap di Rumah Paman Itu Buat Siswi SMP Ini Hilang Perawan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kerinci – Satreskrim Polres Kerinci, Jambi mengamankan seorang kakek berumur 51 tahun berinisial ZI warga Kota Sungai Penuh.

ZI diamankan karena telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial CT (12) salah satu pelajar di Kota Sungai Penuh yang tak lain masih keponakannya sendiri.

Loading...

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat mengatakan pelaku adalah paman korban, kejadian berawal saat korban tidur di rumah pelaku, karena nafsu birahi, pelaku langsung membuka celana korban dan melakukan aksi bejatnya. korban sempat melawan namun pelaku membekam mulut korban dan terus menyetubuhi korban.

Jangan Salah, Butuh Sepedaan 2 Jam untuk Bakar Kalori dari 3 Pisang Goreng

“Ya, korban dengan pelaku masih ada hubungan keluarga, korban adalah keponakan dari pelaku, dimana saat itu korban tidur di rumah pelaku, melihat korban tertidur pelaku membuka celana korban untuk melakukan hubungan intim, korban terbangun dan sempat melawan namun pelaku membekap mulut korban dan terus memaksa untuk menyetubuhi korban. Dari keterangan korban pelaku sudah tiga kali melakukan aksi pencabulan,” pungkasnya.

Anak Mengumpat ‘Ndasmu!’, dan Berkata Kasar Lainnya Adalah hasil Meniru, Sikapi dengan Cara Ini

Loading...

Kejadian ini terungkap karena pelaku menceritakan kepada kakaknya yang kemudian melaporkan pelaku ke Polres Kerinci. “Pelaku kini sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...