Senin | 21 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

‘Angin’ Segar Jokowi untuk Warga Kampung Tua Batam

Sabtu | 06 April 2019 | 23:35
kampanye jokowi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Calon Presiden (Capres) Joko Widodo menjanjikan angin segar kepada masyarakat Batam, khususnya yang berdomisili di Kampung Tua.

Dalam kampanye akbarnya di hadapan puluhan ribu warga Kepri, khususnya Batam, Jokowi akan wujudkan jika terpilih sebagai Presiden 2019, yakni pemberian sertifikat tanah bagi seluruh masyarakat Batam yang bermukim di kampung tua.

“Akan kita lakukan segera. Kita sertifikatkan. Maksimal tiga bulan kita selesaikan,” ujarnya, Sabtu, 6 April 2019 di lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Selain itu, Jokowi juga menjanjikan akan menyelesaikan pembangunan Jembatan Batam-Bintan. Jembatan ini menghubungkan dua pulau, yakni Pulau Batam dan Pulau Bintan.

“Minggu depan saya kirim tim untuk segera mengecek ke Batam. Agar dibuatkan Detail Engenering Desain (DED)nya. Akan kita bangun untuk meningkatkan perekonomian di Kepri,” ujarnya.

Kehadiran Jokowi ini disambut sangat antusias massa yang berkumpul. Mereka meneriakkan dan memanggil nama Jokowi kala Capres nomor urut 01 tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 15.45 WIB. Setibanya di panggung, Jokowi langsung menyapa puluhan ribu pendukungnya.

“Antusias masyarakat Batam dan Kepri luar biasa. Saya dan Pak JK pernah (berkampanye) di sini, dan kami memperoleh 59 persen suara. Nah, kalau melihat antusias warga yang datang kali ini, kami optimis capaian suara pasangan Jokowi-Maruf bisa lebih dari itu,” ujar Jokowi. (sal)

Editor :