Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Ditebar Ancaman ke Gawang, Arema Bungkam Kalteng Putra 3-0

MEDIAKEPRI.CO.ID, Malang – Arema FC berhasil meraih kemengan dari Kalteng Putra dengan skor 3-0, pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Selasa 2 April 2019 malam WIB.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kalteng Putra langsung menebar ancaman ke gawang Arema di saat laga baru berjalan satu menit. Beruntung sepakan Patrich Wanggai mampu diantisipasi oleh kiper Arema Kartika Ajie.

Loading...

Arema pun langsung merespon. Menit ke-9 Alfin Tuasalamony mencoba peruntungannya mencetak gol, namun sepakannya masih melebar di sisi gawang Kalteng Putra.

Benarkah Minyak Kutus-kutus Dibuat Pakai Mantra Gaib? Ini Kata Peraciknya

Tiga menit kemudian giliran Ricky Kayame yang mengancam gawang tim tamu. Lagi-lagi penampilan gemilang Dimas Galih di bawah mistar gawang Kalteng Putra mampu menepis sepakan Kayame.

Menit ke-27 Arema akhirnya berhasil mencetak gol, setelah Dedik Setiawan meneruskan bola dari Ricky Kayame, hasil dari melewati beberapa pemain dan penjaga gawang Kalteng Putra. Skor 1-0.

Loading...

Di sisa waktu babak pertama Arema terus menekan pertahanan Kalteng Putra, namun hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Dewi Persik: Kenapa Polisi Tak Jemput Paksa Keponakan Saya yang Sudah Jadi Tersangka?

Babak kedua, Arema yang terus tampil menekan akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Menit ke-60 Hanif Sjahbandi mencetak gol kedua bagi tim tuan rumah. Skor 2-0.

Hanya berselang enam menit, Arema memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol kedua Dedik Setiawan. Sepakan keras pemain timnas Indonesia itu tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Kalteng Putra.

Meski sudah unggul tiga gol tidak membuat Arema menurunkan intensitas serangan mereka, namun upaya-upaya yang dilakukan Tim Singo Edan belum membuahkan gol.

Kantongi Paten WIPO, Xiaomi Keluarkan Ponsel Lekuk dengan Kamera Selfie Ganda di Bawah Layar

Hingga laga usai baik Arema atau Kalteng Putra tidak mampu menciptakan gol lagi. Arema pun menutup laga ini dengan kemengan dengan skor 3-0.

Selanjutnya kedua tim akan kembali bertemu di semifinal leg kedua yang dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 5 April 2019 mendatang. (***)

sumber: inilah.com

Loading...
Loading...