Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

Dua dari Himssi Esa Lolos O2SN Tingkat Provinsi Riau

Selasa | 30 April 2019 | 17:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Tahapan seleksi O2SN tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di cabang beladiri meloloskan Raushan Fikti Al Ghazali dari SD N 001 Pasar Lubuk Jambi Kuantan Mudik.

Dengan lolosnya Raushan Fikti Al Ghazali Ini di pastikan mewakili Kuansing ke tingkat Provinsi Riau dalam O2SN.

Afdal Yusra, pendamping peserta mengatakan, dalam seleksi ini ada beberapa perguruan yang ikut diantranya Tapak Suci, Merpati putih, SH teraratai, dan satria muda indonesia.

HIMSSI-ESA Kuansing mengatakan, lolosnya Raushan Fikti Al Ghazali mereka merasa bangga dengan prestasi ini.

“Alhamdulillah kita bangga dan senang dengan adanya anak didik kita yang lolos ke tingkat Provinsi Riau. Semoga di tingkat provinsi ananda kami ini lolos juga ke tingkat nasional,” kata Afdal, Selasa, 30 April 2019 pagi.

Bukan saja Raushan saja yang lolos, di cabang putri Himssi Esa juga loloskan Nayla Ayudya Putri. “Dan ini juga dari Kecamatan Kuantan mudik juga dan dari perguruan yang sama yakni Himssi Esa,” jelasnya.


Seleksi dipusatlan di Sport Center Teluk Kuantan, dan seluruh atlit O2SN dilaksankan di komplek olaraga milik Pemda Kuansing.

Harap sang pelati, semoga di tingkat provinsi nanti kedua mendapatkan preatasi yang gemilang sehingga mewakili Riau di tingkat nasional. (depriandi)

Editor :