Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

INDRA… Wakili Pemuda Batam Jadi Wakil Rakyat

Sabtu | 27 April 2019 | 17:35
anggota dprd

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – ‘Usaha Tidak Mengkhianati hasil’. Setidaknya inilah yang dialami dan dirasakan Indra, seorang aktivis yang memasuki dunia perpolitikan untuk berkontribusi dalam memberikan warna baru.

Bernaung di bawah bendera Partai Hanura, Indra mulai mengibarkan semangat baru. Dengan kekuatan gerak itu, Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batam ini mampu meraih simpatik masyarakat.

Sebagai peraih suara tertinggi daerah pemilihan (Dapil) Sekupang-Belakangpadang Partai Hanura, Indra tetap mengingat semangat awal yang mendasarinya untuk menjadi wakil rakyat. Dan Indra merasa yakin, dirinya akan mampu bersumbangsih di tengah-tengah masyarakat Kota Batam.

Perolehan suara terbanyak ini tentu tak didapat dengan begitu saja. Semua itu diraihnya dengan usaha dan kerja keras. Keprihatinan terhadap kondisi sosial masyarakat menjadi kunci kerasnya upaya untuk duduk di Engku Putri.

BERITA TERKAIT

Daya Tarik INDRA di Dunia Politik

Indra Dapat Pesan dari Pemuda Batam

Untuk diketahui, mengawali aktivitas sebagai aktivis sosial, Indra sudah dikenal dekat oleh kelompok millenial di Batam. Begitu banyak persoalan sosial masyarakat yang dihadapinya, Indra merasa perlu untuk ikut dalam kancah perpolitikan.

Masalah yang dihadapi masyarakat itu seakan-akan tak kunjung usai. Dan problematik ini terus menjadi warisan yang terjadi secara turun menurun. Sebenarnya, persoalan dan masalah yang terjadi dan dihadapi masyarakat itu, dapat dipenuhi dengan diawali oleh niat.

Dimana niat itu harus ditanam dalam hati nurani untuk direalisasikan dan dilaksanakan. Jadi tidak hanya sebatas janji untuk memberikan angin segar agar mendapat suara.

“Pemimpin yang baik itu memberikan keadilan sosial, bukan bantuan sosial masyarakat,” kata Indra dengan bersemangat.

Dari motto yang diusungkannya, Indra memaparkan keadilan masyarakat, seharusanya dirasakan semua kalangan masyarakat, tidak hanya sebahagian masyarakat saja. Sebagai contoh nyata yang ditemukan dari ‘blusukan’ di Belakangpadang, Indra menaruh keprihatinan dengan kondisi masyarakat yang belum bisa menikmati listrik 24 jam, pelayanan masyarakat dan kesehatan.

Atas dasar itulah, wajah baru yang duduk di DPRD Batam ini tetap berkomitmen untuk menghadirkan keadilan sosial di tengah-tengah masyarakat yang terjadi ketimpangan. (eddy)

Editor :