Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Permintaan Audrey Korban Perundungan saat Dijenguk Ifan ‘Seventeen’

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ifan ‘Seventeen’ adalah salah satu artis yang turut menjenguk korban pengeroyokan, Audrey. Namun, banyak yang mempertanyakan mengapa Ifan tak blur foto korban pengeroyokan oleh sejumlah siswi SMA itu.

“Tadi Audrey yang minta untuk mukanya tidak diblur. Dia anak yang masih sangat kecil tapi mengerti sekali, dia bisa jadi anak yang kuat, dia bisa jadi sosok pembela untuk anak-anak yang lain,” jelas Ifan ‘Seventeen’ Rabu, 10 April 2019

Loading...

Ini Perintah Jokowi ke Kapolri Terkait Kasus Perundungan yang Menimpa Audrey

Hal itu yang membuat Ifan mengabulkan permintaan Audrey. Vokalis band dan caleg dari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu salut Audrey mau menjadi contoh untuk anak-anak lain yang pernah menjadi korban bully.

“Itu yang aku salut, saat traumanya masih mendalam tapi dia masih mau memikirkan untuk anak-anak seumuran yang lain. That’s why dia minta mukanya nggak diblur,” lanjutnya.

“Ya ini miris lah. Hal-hal nggak penting sebenarnya yang menyebabkan ini. Mau itu karena cinta kek, karena pergaulan kek, mau itu berawal dari ledek-ledekkan kek, ini kasus yang sangat-sangat tidak perlu terjadi,” tutur Ifan.

Loading...

Hindari Resiko Stoke dan Manfaat Lainnya dengan Makan Cokelat di Pagi Hari

Melihat ada beberapa yang keberatan melihatnya memposting foto Audrey, Ifan membantah dirinya mengambil keuntungan dari peristiwa tersebut. Ifan merasa sangat sedih karena peristiwa itu terjadi di tanah kelahirannya.

“Sekali lagi, kepedulian saya ini bukan karena gaya-gayaan karena ini lagi happening, tapi memang peristiwa yang sangat menyedihkan ini terjadi di lingkungan saya terjadi di kampung halaman saya, di Pontianak,” jelasnya.

“Jadi saya akan coba akan menanggapi ini dengan serius yang pasti saya tidak akan tinggal diam melihat kasus ini!” tegas Ifan ‘Seventeen’. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...