Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Ucapan Terimakasih Via Valen Untuk Presiden Joko Widodo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Melalui sebuah unggahan di instagram pribadinya, Via menulis sebuah kalimat panjang pada foto Jokowi yang terlihat gagah mengenakan jas berwarna hitam.

Kalimat panjang yang ditulis oleh Via merupakan ucapan terima kasih karena Jokowi telah melakukan banyak hal positif demi Tanah Air.

Loading...

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak presiden Joko Widodo atas kepemimpinannya selama lima tahun ini. Terima kasih sudah memajukan negeri ini lewat pembangunan infrastruktur yang bisa menjadi warisan terbesar untuk bangsa ini, mungkin minimal sampai 25 tahun kedepan,” tulis Via.

Lebih lanjut, ia mengucap tentang rasa terima kasih nya bahwa Jokowi telah berhasil merampungkan ganti rugi para korban lumpur lapindo.

“Terima kasih telah membantu merampungkan ganti rugi korban lumpur lapindo sidoarjo. Terima kasih sudah membeli sebagian besar saham freeport yang telah 45 tahun menggali emas di papua,” papar Via.

Via menjelaskan bahwa setiap pemimpin memiliki sisi positif dan negatif. Namun, ia benar-benar mengapresiasi hasil kerja Jokowi selama lima tahun ini.

Loading...

“Masih banyakk lagi yang lainnya. Setiap pemimpin negara pasti akan selalu ada sisi positif dan negatifnya. Kita sebagai masyarakat boleh tidak setuju dengan beberapa kebijakan pemerintah saat ini, bahkan kita boleh mengkritik,” tulis dia.

“Tapi kita juga harus FAIR mengapresiasi keberhasilan yang telah ditorehkan pemerintah kita, yaitu bapak JOKO WIDODO. Siapapun yang akan menjadi pemimpin negeri ini 5 tahun kedepan, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan harapannya bila Jokowi kembali terpilih dalam Pilpres 2019 ini.

“Jika bapak yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri inii lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah bapak kerjakan 5 tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia di beri kemudahan oleh Allah Swt. Amin,” tutup Via Vallen. (***)

sumber: merdeka.com

Loading...
Loading...