Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Ini yang Disampaikan Kasrem 033/WP Beri Materi Wawasan Kebangsaan di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke beri materi wawasan kebangsaan dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta segenap peserta wawasan kebangsaan di Batam Senin, 29 April 2019.

Kasrem menyampaikan peningkatan wawasan kebangsaan dan bela negara merupakan tindakan dan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan dan mengoptimalkan pengembangan serta pelaksanaan nilai-nilai kebangsaan.

Loading...

Disamping itu, guna pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai kecintaan pada bangsa dan negara.

Sosialisasi wawasan kebangsaan yang dilaksanakan ini tak hanya semata untuk mendapatkan pemahaman tentang nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air, tetapi diharapkan mampu menggugah kekuatan mental dan fisik masyarakat khususnya generasi muda, sebagai upaya pembinaan karakter dan jati diri bangsa guna meningkatkan semangat kebangsaan.

Sehingga bangsa Indonesia bisa mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan yang dihadapi termasuk yang paling berat yaitu ancaman disintegrasi bangsa.

Kasrem juga menyampaikan pelaksanaan pemilu pemilihan anggota legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 sudah terlaksana dengan aman dan damai.

Loading...

Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta semua pihak terkait mari kita semua sama-sama menjaga dan menahan diri, kita perlu merenungkan kembali terkait apa yang sudah berlangsung selama pelaksanaan pilek dan pilpres, semoga situasi kondusif akan tetap terjaga sampai proses penghitungan suara resmi oleh KPU selesai dan dinyatakan sah,” katanya

Dalam acara tersebut juga hadir aparat pemerintah Kota Batam para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Batam. (penrem 033/wp)

Loading...
Loading...