Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Istrinya Lumpuh, Petugas Kebersihan Ini Dapat Bantuan Polda Kepri

Selasa | 30 April 2019 | 16:22
bantuan polda

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Alimin (61), warga Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, Batam jadi perhatian Polda Kepri. Anggota Melayu Raya ini dapat bantuan satu unit becak motor.

Bantuan yang sangat membantu aktivitas Alimin itu langsung disampaikan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi di Kantor Perhimpunan Melayu Raya, Batam Center, Senin, 29 April 2019 sore.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Pembina Utama Melayu Raya Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda kepri, Tokoh Masyarakat Batam serta para Anggota Perhimpunan Melayu Raya Kepri.

Bantuan becak motor diberikan warga Tanjunguma diberikan ketika Alimin dan istrinya Zaura (52) ditemukan anggota Melayu Raya sedang membawa istrinya yang sedang sakit (lumpuh) saat bekerja sehari-hari dengan menggunakan becak motor yang sudah tidak layak pakai.

Sehingga, Polda Kepri bersama Perhimpunan Melayu Raya berinisiatif memberikan bantuan berupa satu unit becak motor dan perlengkapannya, satu unit set perlengkapan tidur (kasur,bantal dan selimut), sepatu boot dan modal usaha.

Kapolda Kepri mengatakan kegiatan ini dalam bentuk kepedulian Polda Kepri bermitra dengan Perhimpunan Melayu Raya untuk menyikapi berbagai permasalahan sosial yang ada.

“Dengan kondisi yang ada tentu kita harus Proaktif membantu sehingga kita menjadi insan Bhayangkara yang bermanfaat, termasuk juga rekan-rekan dari Melayu Raya bermanfaat bagi masyarakat Kepri,” katanya. (humas polda kepri)

Editor :