Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Kampanye Perdana Koalisi Prabowo Sandi di Batam Berjalan Aman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tumpah ruah menghadiri kampanye terbuka perdana di Lapangan Bola Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Batam Ahad, 31 Maret, pagi.

Kampanye yang digelar oleh Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Kepri, turut serta menghadirkan partai-partai pendukung yang tergabung dalam koalisi Prabowo-Sandiaga, diantaranya Partai Gerindra, Partai PKS, Partai PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Loading...

Kampanye perdana diawali dengan kegiatan jalan sehat. Kemudian dilanjutkan dengan senam Prabowo Sandi, serta pemeriksaan kesehatan gratis dari Jaringan Prabowo Sandi (Jaspadi).

Ketua DPC Partai Gerindra Batam, Iman Sutiawan mengatakan acara kampanye terbuka pasangan calon Prabowo-Sandiaga yang dilaksanakan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, di Lapangan Bola Sei Harapan.

“Kami sebagai penyelenggara mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, walaupun dibawah guyuran hujan gerimis tidak menyurutkan langkah kaki bapak dan ibu untuk menghadiri kampanye perdana hari ini,” tutur Iman.

Adapun yang menjadi tema dalam kampanye terbuka perdana kali ini bertajuk “Mari kita Sukseskan Pemilu 2019 dengan Jujur dan Adil”.

Loading...

Ditanya mengenai berapa jumlah target pemenangan Prabowo-Sandiaga di Kepri? Iman menjawab optimis diatas angka 60 persen.

“Insya Allah, atas se izin NYA, Prabowo-Sandiaga akan mendapatkan 60 persen lebih suara di Kepri,” ucapnya optimis.

Dijelaskan Iman, angka 60 persen suara di Kepri bukan asal bunyi saja. Hal tersebut berdasarkan data yang sudah dimiliki oleh Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandiaga, bahwasannya masyarakat sangat menginginkan Ganti Presiden pada Pemilu mendatang.

“Pada saat pencoblosan nanti, mari bersama-sama kita datangi seluruh TPS-TPS guna mengantisipasi kecurangan-kecurangan Pemilu. Jangan sampai kita lengah, terus kita pelototi dan kita awasi kotak suara, jangan sampai suara untuk Prabowo-Sandiaga di curangi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya. (sal).

Loading...
Loading...