Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Luar Biasa, dari Panggilan “Babang Tamvan” Itu, Andika Kangen Band Bisa Beli Rumah dan Mobil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bagi sebagian orang sosok Andika Mahesa sepertinya sudah tak lagi asing.

Ya, sejak muncul bersama grup band, Kangen Band beberapa tahun lalu, nama Andika Mahesa semakin dikenal publik.

Loading...

Apalagi kini, Andika Mahesa memiliki panggilan khusus dari netizen yang menunjukkan identitasnya.

Ialah Babang tampan atau babang tamvan.

Bukan tanpa alasan julukan babang tamvan tersebut menempel pada dirinya karena Andika Mahesa diketahui sering gonta ganti pasangan.

Namun ternyata Andika Mahesa secara blak-blakan mengaku tak mengetahui maksud para netizen memanggilnya dengan sebutan babang tampan tersebut.

Loading...

Hal ini tampak diucapkan Andika Mahesa saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada Ahad, 7 April 2019.

Ternyata usut punya usut saat dipanggil dengan sebutan babang tampan untuk pertama kali, Andika Mahesa sempat marah.

Meskipun kini Andika Mahesa justru menganggap panggilan tersebut memiliki keberkahan sendiri untuknya.

“Gue nggak tau tuh biasanya netizen kan dari Instagram dia bikin meme. Awalnya sih marah maksudnya apa nih gue diledek atau kaya gimana gitu kan. Tapi ya itulah kata Tuhan ‘dibalik musibah ada anugerah’.”

Tak hanya itu, Andika Mahesa pun mengaku bila dirinya kini memang lebih dikenal orang karena panggilan babang tamvannya itu.

“Dari situ gue terkenalnya bukan Andika ‘Kangen Band’, kalau sekarang enggak ‘ada babang tamvan, ada babang tamvan’, gitu,” ungkap Andika Mahesa.

Rupanya julukan yang diberikan netizen mampu menguntungkan karier pria asal Lampung ini.

Bagaimana tidak, menurut pengakuannya sejak dipanggil babang tampan, Andika Mahesa sering dipanggil dan dikontrak oleh berbagai acara TV.

Karena itu, yang dulunya Andika Mahesa sempat tak senang mendapat panggilan itu kini telah menerima hal tersebut.

Bahkan dirinya benar-benar bersyukur, ditambah lagi karena pekerjaan yang makin berlimpah, Andika Mahesa kini telah memiliki rumah dan mobil baru.

“Awalnya benci tapi kesini-sininya alhamdulillah ‘wei’ sering diundang TV, diundang TV jadi makin melekat nama itu babang tamvan.”

“Jadi gue nggak emosi lagi ternyata menghasilkan duit nih, bisa datangin mobil, bisa datangin rumah gitu,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, Andika mengaku bila dirinya telah mampu membeli 2 buah rumah dan 3 buah mobil.

“Iya alhamdulillah dari diundang dapat kontrak dari stasiun ini 3 bulan bawain acara ini, gitu. Terus dikontrak 4 bulan bawain acara ini, 2 bulan acara ini alhamdulillah.

“Dari babang tamvan itu alhamdulillah ngehasilin 2 rumah sekarang dan 3 mobil, alhamdulillah,” pungkasnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...