Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Maaf Buat Kalian Kecewa, Ratna Sarumpaet: Ingin Jadi Aktivis Sejati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Terdakwa kasus penyebaran informasi bohong alias hoaks, Ratna Sarumpaet meminta maaf para saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kedua saksi tersebut ialah yakni Chairullah dan Harjono. “Kakak minta maaf ke kalian. Aku membuat kalian kecewa, kakak memang bohong,” katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Loading...

Lanjutnya, ia pun memastikan akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seorang aktivis sejati. “Mudah-mudahan sampai akhir hidup saya, saya akan tetap menjadi aktivis, karena aktivis tidak mungkin korupsi tidak mungkin kena suap,” pungkasnya.

Saat Mau Bersihkan Kamar, Karyawan Wisma Temukan Wanita Tewas Bersimbah Darah

Seperti diketahui, dalam kasus tersebut, Ratna ditangkap terkait hoaks foto lebam dirinya beredar di media sosial, yang diakui beberapa tokoh, kalau Ratna telah dianiaya orang di Bandung, Jawa Barat. Namun, Ratna kemudian mengaku kabar tersebut tidak benar.

Ini Permintaan Audrey Korban Perundungan saat Dijenguk Ifan ‘Seventeen’

Loading...

Dalam kasus ini, Ratna didakwa dengan pasal 14 ayat 1 UU 1/1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau pasal 28 ayat 2 jo Pasal 45 A ayat 2 UU 19/2016 tentang ITE. (***)

sumber: wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...