Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Misteri Sosok Menteri, Benarkah Vanessa Angel Lebih Memilih Ini Daripada “Mimican” Dalam Melayani Kliennya?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sosok seorang menteri menambah daftar pria misterius yang pernah mengajak Vanessa Angel dalam prostitusi online. Sosoknya terungkap saat persidangan.

Dalam sidang dakwaan muncikari Intan Permatasari Winindya hasanovri alias Nindy, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko mengatakan Nindy menghubungi muncikari lainnya yakni Tentri Novanta pada 23 Desember 2018. Dia menanyakan apakah Vanessa Angel bisa diajak menemani kliennya.

Loading...

Ayah Vanessa Angel Diduga Tak Mau Jadi Penjamin, Pengacara: Inget Loh, Ini Anak Perempuan

Nindy menyebut kliennya itu sebagai seorang menteri. Dia menyebut apakah Vanessa bisa diajak dinner atau ‘mimik-mimik cantik’ (mimican) dengan menteri tersebut.

“Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau ‘mimican’,” kata Winarko saat di ruang Garuda, PN Surabaya, Kamis, 4 April 2019.

Siapa Sangka Rumah yang Tidak Terurus Itu ambruk dan Menimpa Rumah Janda Beranak 3 Ini

Loading...

Namun rupanya, dalam dakwaan, Vanessa tidak mau melayani untuk sekadar ‘mimik-mimik cantik’. Dia hanya menerima job untuk ngamar bersama kliennya.

“Saksi Vanessa Angel tidak mau menerima job dinner atau mimican, maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar,” kata Winarko.

Sayangnya, sosok tentang menteri yang mengajak Vanessa Angel hanya berhenti sampai di situ. Tidak dijelaskan lagi lebih lanjut tentang inisial atau detail lain yang menjelaskan sosok menteri.

Usai Membekap dan Mencekik Istrinya Sampai Mati, Ini yang Dilakukan Memed

Menteri tersebut menambah daftar abu-abu tentang pengguna jasa seks Vanessa Angel. Sebelumnya ada Rian Subroto yang disebut sebagai pengusaha tambang di Lumajang. Dia digerebek saat sedang bercumbu dengan Vanessa Angel di hotel. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...