Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

ADVETORIAL

Moro Berduka, Wabup Karimun Datang dan Langsung Berikan Bantuan

Selasa | 23 April 2019 | 21:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim melakukan peninjauan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecammatan Moro, Selasa, 23 April 2019.

Menurut pengakuan warga Moro mengungkapkan, kebakaran terjadi Senin, 22 April 2019 sekitar pukul 23.45 WIB. Akibat kejadian itu, api menghanguskan enam ruko dengan sebelas kepala keluarga.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mau menuju ke lokasi bencana kebakaran di Kecamatan Moro.

Sejauh ini belum diketahui kerugian akibat kejadian yang tidak memakan korban ini. Namun, ruko yang menjadi keganasan sijago merah tersebut menjual barang-barang sembako.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mengungkapkan pemerintah Kabupaten Karimun turut prihatin atas kejadian kebakaran yang terjadi di Kecamatan Moro.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim tiba di posko kebakaran di Kecamatan Moro.

“Saya berharap kepada seluruh Bapak Ibu warga korban kebakaran untuk dapat bersabar atas musibah yang terjadi, dan terimalah dengan lapang dada dan hati yang tenang. Karena semua musibah itu pasti ada hikmahnya bagi kita,” ujar Wakil Bupati berharap.

Pemerintah selalu peduli dan tanggap atas segala musibah yang terjadi di Kabupaten Karimun apa lagi kebakaran seperti yang saat ini terjadi di Kecamatan Moro.

Rasa kepedulian kami saat ini, kami hadir bersama rombongan untuk meninjau langsung musibah yang terjadi. Sekaligus dikesempatan ini memberikan bantuan kepada Bapak Ibu korban kebakaran.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menyaksikan puing-puing kebakaran di Kecamatan Moro

Akan tetapi kita harapkan jangan dilihat besarnya bantuan yang diberikan, akan tetapi inilah rasa kepedulian kami pemerintah kepada Bapak Ibu semuanya.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mendengarkan keluh kesah korban kebakaran di Kecamatan Moro.

Untuk saat ini kepada Bapak Ibu korban kebakaran untuk dapat bersabar dan dapat tinggal di rumah saudaranya masing-masing, sementara dari kepolisian akan memperoses punca kebakaran sekaligus warga membersihkan bekas puing-puing kebakaran. Sambung Wakil Bupati.

Adapun bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun melalui Dinas Sosial dua belas paket bantuan diantaranya sembako, tikar, dan satu set alat masak dan bantuan lainnya. (humaspemkabkarimun)

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Moro.

Editor :