Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Niatnya Tagih Hutang, Bukannya Dibayar tapi Nyawa Usman Melayang, Ini Kata Warga

MEDIAKEPRI.CO.D, Palembang – Nasib sial menimpa Usman Hery (35), ketika menagih utang di Jalan Teratai Putih, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Hery ditembak temannya sendiri hingga tewas karena menolak bayar.

Aksi penembakan itu diduga terjadi pagi tadi Pukul 05.30 WIB. Menurut warga di kawasan eks lokalisasi tersebut, korban ditembak saat menagih utang.

Loading...

“Tadi pagi sempat dengar ada ribut-ribut di sekitar lokasi. Nggak lama kok dengar suara tembakan,” terang seorang warga, Marzuki saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Ahad, 28 April 2019.

Korban Banjir Bengkulu, 10 Orang Meninggal, 8 Hilang dan Belasan Ribu Warga Terpaksa Mengungsi

Tak lama setelah penembakkan, warga menemukan Usman tewas bersimbah darah. Usman mengalami luka tembak tepat di bagian leher.

“Luka bekas tembakan di leher. Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sudah tidak tertolong. Ini tadi suruh rujuk ke rumah sakit Bhayangkara dan mau di periksa,” katanya.

Loading...

“Katanya tadi korban mau nagih utang. Tapi pelaku nggak mau bayar, terus ya ditembak,” katanya.

Bruk.. Model Ini Terjatuh saat Peragakan Busana, Setelah Itu sang Model Pun Dinyatakan Meninggal Dunia

Sementara Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda membenarkan peristiwa terjadi pagi tadi. Penembakan terjadi di daerah eks lokalisasi atau tepat di depan Cafe Golden Star.

“Keterangan beberapa saksi, bila pelaku ini punya utang kepada korban. Namun, saat korban menangih, pelaku ini malah marah kepada korban. Sampai akhirnya, pelaku menembak korban,” ujar Rivanda.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian karena si pelaku kabur usai menembak korban. Identitas pelaku pun sudah diketahui polisi.

“Pelaku dalam pengejaran dan memang korban sama pelaku sudah saling kenal. Namun untuk masalah utang apa masih kami selidiki,” tutupnya Rivanda. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...