Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Polres Karimun Blender Ratusan Pil Ekstasi

narkoba

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polres Karimun memusnahkan sebanyak 449 pil ekstasi. Ratusan pil ekstasi tersebut dimusnahkan dengan cara diblender yang dicampur dengan air panas.

Pemusnahan dilakukan langsung Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya di Ruang Rapat Rupatama Polres Karimun, Selasa, 2 April 2019 pagi.

Loading...

Kapolres Karimun, AKPB Hengky Pramudya menyampaikan pil ekstasi yang dimusnahkan merupakan hasil pengungkapan Satresnatkoba pada Selasa 5 Maret 2019 lalu dengan tersangka Rico.

BACA JUGA

Santalia Bonsai Club Karimun Ajak Warga Belajar Buat Pohon Hias Agar Hasilnya Maksimal

694 Tenaga Honorer di Empat Kecamatan Ini Terima SK Perpanjangan

Loading...

“Barang bukti yang kita amankan awalnya 500 butir, 1 butir hancur di dalam packing dan 50 butirnya kita bawa ke laboratoriun di Medan untuk dicek,” kata Hengky saat press rili.

Dijelaskan Hengky, dari hasil pemgembangan terhadap tersangka Rico, polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka lainnya yaitu KC.

“Jadi dari kasus ini ada dua tersangka yang kita amankan, kedua tersangka juga tadi sudah menyaksikan BB nya kita musnahkan dan buang ke selokan,” ucap Hengky.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar ikut serta dan berperan aktif dalam memberantas narkoba di lingkungan masing-masing.

Pemusnahan tersebut turut disaksikan Dandim 0317/Tbk, Danlanal Karimun, Kepala Pengadilan Negeri Karimun, Kepala Kejari Karimun, Bea Cukai Karimun. (yan)

Loading...
Loading...