Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Polsek Balai Ajak Warga Desa Tulang Sukseskan Pemilu 2019

sosialisasi pemilu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polsek Balai Karimun mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan Pemilu tahun 2019. Seperti yang dilakukan di Desa Tulang, Pulau Tulang, Kamis 4 April 2019 kemarin.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan masyarakat bersama-sama dengan aparat keamanan hendaknya mensukseskan pemilu supaya lancar, sejuk dan damai.

Loading...

“Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan ikut menjaga situasi keamanan yang aman dan tentram di Desa Tulang,” kata Budi.

Selain itu Budi juga mengimbau agar seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk mencoblos pada tanggal 17 April di TPS.

Ia menyampaikan, mencoblos merupakan hak setiap warga negara yang telah memenuhi syarat.

“Serta tidak lupa datang ke TPS untuk mencoblos pada tanggal 17 april 2019 mendatang agar pemilu 2019 ini lancar, aman, damai dan sejuk,” katanya.

Loading...

Kegiatan tersebut disejalankan dengan tatap muka dan perkenalan dengan masyarakat. Pasalnya Budi Hartono belum lama menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun.

“Sebagai pejabat Kapolsek Balai Karimun yang baru saya juga ingin sekali berjumpa menyapa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di Desa Tulang,” ucap Budi. (yan)

Loading...
Loading...