Jumat | 20 September 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

HEADLINE

Ratusan Tenaga Pengajar Disebar di Wilayah Minim Guru di Lingga

Rabu | 03 April 2019 | 12:47
pelosok

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemerintah Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Lingga.

Bentuk sikap optimis itu sendiri ditunjukkannya dengan melakukan penandatanganan surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT). Dengan begitu, untuk efesiensi waktu, para pengajar bisa langsung bertugas.

BACA JUGA

18 Prajurit Yonkomposit 1/Gardapati Naik Pangkat

Gapai Cita-cita yang Sudah Ditekadkan

Sebanyak 150 SK CPNS kepada tenaga pengajar melalui seleksi CPNS Kabupaten Lingga menerima SPMT yang diserahkan di Daik Lingga Komplek Reflika Istana Damnah, Selasa 2 April 2019.

“SPMT yang diberikan ini agar para pengajar dapat langsung bertugas demi efesiensi waktu tanpa harus ke kantor dinas lagi,” kata Adjam.

Dikatakan Junaidi Daerah yang di tempatkan guru-guru CPNS ini memang Daerah yang minim guru. Lebih jauh katanya, harapan Pemerintah Daerah terutama Dinas Pendidikan, ratusan guru baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Sekolah menanti kedatangan mereka, jaga disiplin dan siap berkomunikasi dengan masyarakat, itu yang penting ,” ujarnya. (bran)

Editor :