Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sabu yang Diselipkan di Pinggang Itu Ketahuan, Lelaki Ini Pun Diamankan Polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kualakapuas – Jajaran Satresnarkoba Polres Kapuas mengamankan seorang lelaki yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Jumat, 19 April 2019 sekitar pukul 22.30 WIB.

Pelaku yang diamankan yakni AR (44) warga Jalan Mahakam Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Loading...

AR dicegat dipihak kepolisian saat berada di tepi jalan Gang V kawasan Jalan Kapten Tendean Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Sepeda Motor Tiba-tiba Ngempos dan Tak Ada Tenaga? Nih Penyebabnya

Polisi pun langsung melakukan penggeledahan dan mendapati barang bukti sabu-sabu beserta peralatan isap dan lainnya.

Pelaku pun langsung diamankan ke Mapolres Kapuas guna menjalani pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Loading...

Kasatresnarkoba Polres Kapuas Iptu Suherman ketika dikonfirmasi, Sabtu 20 April 2019 siang, membenarkan pihaknya ada mengamankan seorang lelaki yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu tadi malam.

Mau Wisata ke Dahor Heritage, Rumah Pekerja Kilang Zaman Belanda, Tak Usah ke Balikpapan, Disini Ada Juga Kok

“Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat. Lalu kami tindaklanjuti dan lakukan penyelidikan di lapangan, hingga akhirnya kami tangkap lelaki yang membawa narkoba jenis sabu-sabu tersebut,” kata Kasatresnarkoba mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Dilanjutkannya, saat penangkapan pelaku kedapatan membawa satu pipet kaca yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat bruto 0,15 gram.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, kami dapati barang itu disimpan atau diselipkan di pinggang pada bagian celana oleh yang bersangkutan,” jelasnya.

Masih Ingat Penemuan Mayat yang Tewas di Wisma? Nih Pelaku dan Alasan Membunuh dengan 27 Kali Tusukan

Pelaku beserta barang bukti sabu-sabu pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Selain mengamankan barang bukti berupa pipet kaca berisi sabu-sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya saat penangkapan.

Diantaranya berupa gelas air mineral yang terdapat dua sedotan kecil dan korek mancis.

“Barang bukti lainnya yang turut kami amankan pula yakni handphone, celana panjang dan motor vario warna putih tanpa plat yang digunakan oleh pelaku saat dilakukan penangkapan,” pungkasnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...