Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Siapkan Gedung Serbaguna, Janji Syamsul Hidayat Bila Terpilih jadi Anggota Dewan

kampanye caleg

MEDIA KEPRI.CO.ID, Batam- Calon anggota DPRD Kota Batam dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Batam Kota, Lubuk Baja, nomor urut 4, H. Syamsul Hidayat janji akan membangun gedung serbaguna dan gedung untuk ibu-ibu PKK Perumahan Bisa Asri I.

Syamsul juga menepis adanya isu akan pindah rumah dari Bisa Asri I, apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Batam. Menurutnya, isu tersebut adalah tidak benar. Sebab, apabila tinggal di perumahan elite, maka akan mempersulit masyarakat untuk bertemu dengan dirinya.

Loading...

“Dengan kesaksian bapak ibu serta para malaikat, apabila saya terpilih menjadi anggota tidak akan pindah dari Bida Asri I,” ungkap Syamsul pada kampanyenya di komplek perumahan Bida Asri I, Minggu, 7 April 2019 malam.

Syamsul juga menyatakan kontrak politik dengan masyarakat yakni pembangunan Fasum di lingkungan Bisa Asri I. Ia juga berjanji akan siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui perjuangannya di kursi legislatif yang akan diteruskan kepada pemerintah daerah hingga Pusat.

” Insya Allah, saya akan perjuangkan di Kota Batam, lalu pak H Syamsuri di Provinsi, dan di Pusat akan diperjuangkan oleh pak Asman Abnur. Tentu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Syamsul.

Kampanye yang dihadiri Caleg Provinsi dapil Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkongnya, Batu Ampar dari PAN nomor urut 4 yakni H Syamsuri dan calon DPR RI Nomor Urut 1 Asman Abnur. (ali)

Loading...
Loading...
Loading...