Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Surat Suara Masuk di PPK Pulau Karimun Sudah Capai 75 Persen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun hingga saat ini masih belum dapat memastikan hasil rekapitulasi hasil pemilu 2019.

Hal ini dikarenakan hingga hari keenam pasca hari pencoblosan sebagian besar PPK-PPK Kabupaten Karimun masih melaksanakan rapat pleno rekapitulasi suara.

Loading...

Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko mengatakan apabila masyarakat menemukan ada yang telah menyampaikan hasil perolehan maka itu bisa jadi penghitungan para peserta pemilu di Karimun.

“Sabar saja. Tunggu yang resmi saja,” katanya.

Eko Purwandoko mengatakan, untuk masing-masing  PPK yang berada di Pulau Karimun Besar telah merekap sekitar 75 persen suara.

Sementara beberapa PPK di luar Pulau Karimun Besar telah ada yang selesai.

Loading...

“Untuk di Karimun sudah selesai sekitar 75 persen. Luar pulau malah ada yang sudah selesai karena jumlah TPSnya yang lebih sedikit,” ucap Eko.

Sementara itu satu PPK di Pulau Kundur, yakni di Kecamatan Kundur Utara telah menyelesaikan lebih dari setengah rekapitulasi data.

Ketua PPK Kundur Utara, Arei Cahyono menyebutkan pihaknya baru selesai merekap hasil penghitungan suara tiga desa, dari empat desa dan satu kelurahan.

“Baru selesai tiga desa. Ini masuk desa keempat,” ujarnya, Selasa 23 April 2019. (yan)

Loading...
Loading...