Selasa | 15 Oktober 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku tuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

KEPRI

Torehkan Sejarah, Bakti Lubis Kembali Pimpin Perolehan Suara Tertinggi di Dapil 3 Kepri

Selasa | 23 April 2019 | 16:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri Bakti Lubis,SH., MH kembali menorehkan sejarah pada proses pemilu 2019 yang baru saja digelar Rabu, 17 April 2019.

Adapun pada pemilu 2019 ini, Bakti Lubis kembali mampu memimpin perolehan suara pribadi dari semua partai politik yang ada di dapilnya. Dimana berdasarkan salinan form C1 yang diinput team internal DPC Hanura Karimun saat ini suara pribadi Bakti Lubis,SH,. MH dengan nomor urut 1 pada partainya tersebut sudah melebihi 11.000 suara.

Angka ini tentunya merupakan angka yang sangat besar dan fantastis dibandingkan dengan peraih suara terbesar pribadi di periode yang lalu di tingkat provinsi dapil Kabupaten Karimun yang hanya memperoleh suara sekitar 7.000 lebih.

Tidak tanggung-tanggung pula, pada periode 2019 ini untuk tabulasi internal Hanura sendiri untuk pemilihan tingkat provinsi di dapil Kabupaten Karimun, Hanura sudah mendapatkan suara diatas 20000 suara.

Lubis sapaan akrab yang selalu melekat pada sosok tokoh politik Kepri sederhana itu saat ditanyai soal raihan suaranya menjelaskan bahwa dirinya bersyukur atas kepercayaan yang besar tersebut, sehingga menurutnya hal tersebut kedepan harus disyukuri lewat kinerja yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali atas pencapaian suara ini, tentu dukungan yang maksimal ini kelak harus dijawab dan disambut dengan kinerja yang lebih bagus lagi,” tutur Lubis.

Saat ditanya kesan pribadinya menanggapi proses pemilu 2019 ini, Lubis dengan terus terang menjelaskan bahwa dirinya sangat prihatin dengan pragmatisnya pemilih saat ini, dimana bahkan menurutnya tidak jarang di lapangan ditemukan pemilih yang bersifat transaksional.

”Wah kalau ditanya soal itu jujur saya khawatir kedepan tidak akan lagi terlahir para wakil rakyat yang punya kinerja baik, sebab masyarakat pemilih saat ini, tidak sedikit yang berprilaku pragmatis dan transaksional , tentu ini sangat kita sayangkan,”jelas Lubis.

Sebagai catatan, adapun pada periode 2014 lalu, Lubis juga mengantongi suara terbanyak dari semua partai peserta pemilu di tingkat Kabupaten Karimun, dan saat ini dirinya melaju ke tingkat provinsi untuk periode dinasnya yang ketiga di DPRD.(***)

Editor :