Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Usai Membekap dan Mencekik Istrinya Sampai Mati, Ini yang Dilakukan Memed

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bogor – Peristiwa pembunuhan terjadi di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Anisa tewas setelah dicekik dan dibekap oleh Memed, suaminya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Agah Sonjaya mengatakan, pembunuhan terjadi sekitar pukul 03:00 WIB. Sebelum tewas dibunuh, Anisa sempat terlibat cekcok mulut dengan Memed.

Loading...

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kata Agah, korban datang ke kediaman pelaku di dalam gudang rongsokan sekitar pukul 22:00 WIB. Saat itu, keduanya dalam kondisi baik-baik saja. Sehingga saksi-saksi yang tinggal di lokasi tidak menaruh rasa curiga sedikitpun.

Dasar Kurang Ajar! Dipercaya Sebagai Guru Les Privat, Bukannya Mengajar SW Malah Cabuli Murud-muridnya

“Pelaku dipercaya untuk mengelola gudang rongsokan itu dan diberi tempat tinggal. Kemudian korban datang untuk bertemu sekitar pukul 22:00 WIB. Awalnya biasa saja, seperti biasa dan sempat saling bercanda. Tapi kemudian pada dini hari keduanya terlibat cekcok mulut. Pelaku kemudian membekap mulut korban hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Agah.

“Jadi berdasarkan keterangan sementara, korban dibunuh dengan cara dibekap,” sambung Agah.

Loading...

TRAGIS! Sumardi Meregang Nyawa Setelah Dikeroyok Keluarga Korban Pelecehan

Usai melakukan aksinya, lanjut Agah, Memed kemudian datang ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06:00 WIB dan menyampaikan apa yang telah dilakukannya.

“Kemudian oleh pihak Polsek Bogor Barat pelaku diserahkan ke Polsek Tanahsareal, karena TKP masuk wilayah Tanahsareal,” tambah Agah.

Saat ini, lanjut Agah, pelaku Memed masih dalam pemeriksaan intensif di Polsek Tanahsareal. Sementara korban, dibawa ke RS Bhayangkari Polresta Bogor Kota untuk diautopsi. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...