Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

HEADLINE

3 Wanita Pramusaji Cafe Terjaring Pekat di Desa Kasang Diserahkan ke Satpol PP

Selasa | 21 Mei 2019 | 1:56

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah di Bulan Ramadan, Polsek Kuantan Mudik melakukan razia penyakit masyarakat (pekat).

Sejumlah tempat hiburan malam yang ‘membandel’ dengan beroperasi pada saat yang dilarang maka diambil tindakan melalui razia pekat.

Dari hasil razia pekat, Polsek Kuantan Mudik beserta anggota membuahkan hasil. Masih ada sejumlah pengusaha tempat hiburan malam yang tetap beroperasi pada jadual yang telah dilarang.

Hasil razia pekat ini di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik lalu diserahkan ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja( Satpol PP).

Ada tiga orang wanita pramusaji / pelayan cafe yang terjaring razia pekat. Ketiganya ini terjaring di Bukit Betabuh Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)

Penyerahan ketiga wanita pramusaji tersebut dilakukan pada hari Senin, 20 Mei 2019 di Kantor Satpol PP sekitar pukul 11.30 WIB. Dan ketiga wanita yang merupakan hasil penjaringan razia pekat ini diterima Kabid Perda Satpol PP Kuansing, Suhardi.

Dalam penyerahan ini bertujuan untuk bisa diproses lebih lanjut oleh pihak Satpol PP. Lalu selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk menjalani penyuluhan dan bimbingan. Setelah menjalani pembinaan ini, ketiga wanita ini bisa mencari pekerjaan yang lebih baik.

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal mengatakan ketiga wanita yang terjaring ini merupakan hasil dari razia pekat. Kita serahkan ketiganya agar bisa diberikan pembinaan, agar kedepannya mereka akan lebih baik lagi. (depriandi)

Editor :