Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna

HEADLINE

AJO Indonesia-Natuna Bagikan Sembako di Desa Tapau

Jumat | 31 Mei 2019 | 18:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna-Dewan Pimpinan Cabang, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, membagikan sembako kepada lansia, Janda dan anak yatim, di Masjid Al Hikmah, Desa Tapau, Kabupaten Natuna, Jumat 31 Mei 2019,sore.

Kegiatan itu merupakan bakti sosial AJO Indonesia Natuna dalam rangka mengurangi beban orang lain yang dirasa kekurangan.

Ketua DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia, Roy Sianipar mengatakan, kegiatan baksos itu merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Rasa syukur itu kami wujudkan bersama rekan -rekan wartawan, yang bergabung di Organisasi AJO-Indonesia, dengan mengumpulkan sebagian rezekinya, guna dibagikan kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujar Roy.

Pengurus AJO Indonesia-Natuna dan masyarakat Desa Tapau

Roy pun berharap, bantuan sembako bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang berhak menerimanya.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, kiranya dapat meringankan beban dalam menyambut Idul Fitri. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini, kemudian saya atas nama Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia saya ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, Dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi kita semua,” tutur Roy menutup sambutan.

Sementara itu ,Pjs Kepala Desa Tapau, Gofar Ismail, mengucapkan terima kasih atas kepedulian AJO Indonesia terhadap masyarakat Tapau.

“Atas nama Pemerintah Desa kami mengucapkan terima kasih, Semoga apa yang telah dilakukan mendapat berkah dari Allah SWT, ” ucap Gofar. (alfian)

Editor :