Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Akhir 2019, Apartemen Puri Khayangan Serah Terima Unit ke Konsumen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pengembang PT Kinarya Rekayasa, salah satu developer terbesar di Batam yang membangun Apartemen Puri Khayangan Residence, pada akhir tahun ini akan melakukan serah terima unit ke konsumen.

Hal tersebut disampaikan dalam acara buka puasa bersama Management, Agency Marketing, Kolega dan Media, yang dilaksanakan di Harmoni One Hotel Batam, Jum’at, 24 Mei 2019 sore.

Loading...

Direktur Utama Puri Khayangan, Ir. Sulistyana MT, mengatakan hingga saat ini pembangunan apartemen Puri Khayangan Residence masih sesuai dengan jadwal kerja atau on schedule.

“Pembangunan apartemen Puri Khayangan masih sesuai jadwal kerja. Dan, saat ini pembangunannya telah mencapai 6 lantai,” ujarnya.

Dilanjutkannya, pihaknya masih mempunyai komitmen yang tinggi untuk menyelesaikan pembangunan apartemennya, apalagi dengan telah terjualnya sebanyak 70 persen unit apartemen.

“Alhamdulillah, dari total 510 unit apartemen yang disediakan, sekitar 70 persennya sudah habis terjual,” ucapnya bangga.

Loading...

Ditambahkan Sulis, sekitar bulan Juni pihaknya akan membuka penjualan tiga lantai terakhir dari apartemen Puri Khayangan Residence, yakni lantai 16, 17 dan 18. Dan sekitar bulan September, pihaknya akan menyelesaikan pembangunan atau proses topping off.

“Bulan Juni nanti, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan segera unit terbaik dari apartemen Puri Khayangan Residence,” tutur Sulis.

Ditempat yang sama, Komisaris Utama Puri Khayangan, Soerya Respationo mengatakan dengan dibangunnya apartemen Puri Khayangan berarti telah ikut membantu program pemerintah.

“Puri Khayangan hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat menengah yang belum memiliki tempat tinggal,” katanya.

Dilanjutkan Soerya, pihaknya tidak semata-mata mencari keuntungan belaka, melainkan juga ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak.

“Mendapatkan keuntungan bukanlah faktor yang utama, tetapi bagaimana kita bisa membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak huni, Itu filosofinya,” ujar Soerya disambut tepuk tangan meriah dari undangan yang hadir.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Calon Anggota DPRD Batam yang baru terpilih, Putra Respaty, Punggowo dan lainnya. (sal)

Loading...
Loading...