Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

HEADLINE

Aunur Rafiq Tinjau Pos Terpadu di Pelabuhan Karimun dan Ketersediaan Sembako

Kamis | 30 Mei 2019 | 18:52

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengecek pos pengamanan dan pos pelayanan di Pelabuhan kelas I Tanjungbalai Karimun, Kamis 30 Mei 2019.

Saat melakukan pengecekan, Bupati didampingi para pimpinan FKPD dan intansi veritkal di lingkungan Pemkab Karimun, seperti Kapolres, Dandim, Lanal, kepala KSOP, GM Pelindo.

“Kita bersama rekan-rekan FKPD, instansi vertikal seperti KSOP, Pelindo dan Kapolsek KKP melihat langsung kesiapan pelabuhan penumpang yang naik maupun turun dalam rangka jelang hari raya idul Fitri 1440 hijriah,” kata Rafiq.

Dikatakan Rafiq, untuk kesiapan pos pengamanan dan pelayanan serta sarana prasarana angkutan lebaran di pelabuhan Karimun cukup baik.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq meninjau ketersediaan sembako

“Intinya kita memberikan pelayanan serta kenyamanan kepada para penumpang baik yang datang maupun yang turun. Dengan harapan hingga selesai arus mudik lebaran tetap berjalan lancar dan aman,” ucap Rafiq.

Usai meninjau pos pelayanan dan pengamanan di pelabuhan, Bupati bersama rombongan melanjutkan dengan meninjau ketersediaan harga sembako di Pasar Puan Maimun serta gudang distributor sembako.

“Alhamdulillah ketersediaan sembako kita cukup. Kalau dari sisi harga semua masih harga HET yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Dan bahkan ada beberapa komoditi yang turun seperti beras dan untuk barang-barang lainnya cukup stabil,” ujar Rafiq. (yan)

Editor :