Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Awali Ramadhan, Sahid Hotel dan Residence Batam Center Buka Puasa Bersama Anak Yatim

anak yatim

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bulan suci Ramadhan kerap dimanfaatkan sebagai momentum untuk berbagi dengan sesama.

Oleh karena itulah, Sahid Batam Centre Hotel dan Residence menggelar acara berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al Jabar, Batam, Selasa, 7 Mei 2019.

Loading...

General Manager Sahid Batam Centre, Erriawan Wibowo mengatakan buka puasa bersama dengan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hotelnya setiap tahun.

BACA JUGA

Polsek Kuantan Mudik Terus Berantas Pekat

KPU Karimun Selesaikan Rekapitulasi

Loading...

“Buka bersama dengan anak yatim ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Nah, tahun ini kita berkesempatan berbagi rezeki dengan 32 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al Jabar Bengkong,” katanya.

Dijelaskannya, dana bantuan yang terkumpul sebagian besar berasal dari patungan seluruh karyawan yang ingin bersedekah di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami dari manajemen bertugas mencari anak yatimnya. Dan, dana yang sudah terkumpul dari karyawan langsung kita salurkan ke yayasan panti asuhannya. Sedangkan untuk anak-anak yatimnya kami dari manajemen yang memberikan uang sakunya,” imbuhnya.

Dalam buka puasa tersebut, anak-anak dari panti asuhan Al Jabar berkesempatan unjuk kebolehan dengan menampilkan hiburan musik Qasidah dan Sholawatan. Tak lupa tausiah yang dibawakan oleh ustadz menjelang berbuka, menambah khidmat acara berbuka puasa bersama. (sal)

Loading...
Loading...