Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

BANDEL!!! Polisi Razia Cafe Remang-remang di Desa Kasang, Ini Hasilnya

Senin | 20 Mei 2019 | 23:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk kuantan – Selama bulan suci Ramadan, Polsek Kuantan Mudik melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukumnya.

Minggu, 19 Mei 2019 Sekitar pukul 23.45 WIB, Kapolsek Kuantan Mudik diwakili KA SPK I, Aiptu Indrawadi dan dibantu Babinkamtibmas Aiptu Jihat dan Brigadir Syafriansah melakukan penyisirin cafe/warung remang-remang di Bukit Betabuh Desa Kasang Kecamatan, Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Dalam penyisiran ini ditemukan ada cafe yang membandel. Tempat hiburan malam milik Supri beroperasi dan memberdayakan tiga orang wanita untuk penghibur. Ketiga wanita itu atas nama Rita (29), Rani (33) dan Erni (29). Ketiga cewek yang jadi penghibur ini langsung diamankan.

Tidak hanya cewek penghibur ini, ada satu unit mobil avanza warna silver dngan nomor polisi BA 1205 KN dan satu unit Hp merek xiomi yang diduga milik tamu yang kabur disaat dilakukan penyisiran yang ikut diamankan.

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal menyampaikan kepada mediakepri.co.id bahwa telah diamankan tiga orang cewek yang merupakan wanita penghiburan dari lokasi tempat hiburan malam yang terkena razia tersebut.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadham. “Kami beserta anggota akan selalu pantau kegiatan cafe/warung remang-remang yang berada dalam wilayah hukum Kuantan Mudik,” ungkapnya. (depriandi)

Editor :