Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Bangun Kerjasama, mediakepri.co.id dan Rumah Zakat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Jompo

Kamis | 23 Mei 2019 | 4:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rumah Zakat Kepri bekerja sama dengan mediakepri.co.id mengadakan buka puasa bersama (Bukber), sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Golden Prown, Bengkong, Batam, Rabu, 22 Mei 2019.

Selain buka puasa bersama, kegiatan tersebut disejalankan dengan penandatanganan kontrak kerja sama antara pengelola Rumah Zakat dengan pihak managemen mediakepri.co.id.

Acara tersebut sangat spektakuler dengan penampilan anak-anak SD Juara. Sekolah binaan Rumah Zakat Kota Batam ini, dapat menampilkan anak-anak yang sangat cerdas. Mereka mampu memberikan tausyiah tanpa menggunakan teks.

Penanggungjawab/CEO mediakepri.co.id, Eddy Supriatna mengaku bingung harus darimana memulai kata sambutannya. Kebingungan itu lahir lantaran ia sudah terpukau terhadap penampilan anak-anak siswa siswi SD Juara yang menghadirkan bercak kagum para tamu undangan.

Pimpinan Redaksi mediakepri.co.id Sarma Sinaga memberikan bingkisan lebaran untuk anak yatim usai penandatanganan nota kerjasama antara mediakepri.co.id dengan Rumah Zakat.

“Luar biasa anak-anakku dari SD Juara ini. Mereka mampu tampil dengan sempurna. Saya bingung, harus darimana mulainya,” ungkap Eddy, saat mengawali kata sambutannya.

Eddy mengatakan sudah dua tahun membangun kerja sama dengan pihak managemen Rumah Zakat Kota Batam. Namun, secara teknis belum berjalan secara maksimal.

Hal ini terjadi lantaran saat itu, dirinya harus mempersiapkan segala sesuatu. Diantaranya kantor maupun personel mediakepri.co.id.

Sekretaris PWI Kepri yang juga pimpinan redaksi bataamclick.com Novianto alias Bos Anto menyerahkan bingkisan lebaran kepada jompo usai penandatanganan kerjasama mediakepri.co.id dengan Rumah Zakat

Diakui Eddy, dalam perjalanannya pihak managemen Rumah Zakat kembali bersilaturahmi ke kantor mediakepri.co.id dalam rangka menindaklanjuti kerjasama untuk ke depan. Tentu ia merasa tertantang dengan tawaran soal kerja sama tersebut.

“Kita tidak bicara soal uang. Tapi bagaimana Rumah Zakat ini terus eksis dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Begitu sebaliknya. Dengan harapan mediakepri.co.id juga semakin eksis dan dikenal orang banyak dengan adanya kerjasama ini,” ungkap Eddy bersemangat.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Kota Batam, Muhammad Isa mengaku, senang dengan adanya kerjasama antara Rumah Zakat dengan mediakepri.co.id. Kebanggaannya, mediakepri.co.id ini merupakan salah satu media di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang sudah terverifikasi faktual oleh dewan pers.

Dengan begitu, katanya, Tentu dirinya sudah tahu dengan kualitas dan kemampuan media kepri.co.id dalam menyajikan berita-berita, khususnya mengenai kegiatan Rumah Zakat Kota, sebagaimana tagline yang diusung mediakepri.co.id yakni Menyanyikan Sarana Informatif untuk Masyarakat.

Dedy Suwadha, pimpinan redaksi wartakepri.co.id memberikan bingkisan lebaran kepada jompo usai penandatanganan nota kerjasama antara mediakepri.co.id dengan Rumah Zakat

“Alhamdulillah. Dengan adanya kerjasama ini, Rumah Zakat yang kami kelola, terus berkembang. Dan begitu pula dengan mediakepri.co.id yang akan semakin sukses ke depannya,” ungkap M. Isa.

Sebelum berbuka puasa, terlebih dahulu dilakukan penandatangan kerja sama antara Rumah Zakat yang dilakukan oleh Muhammad Isa selaku Branch Manager, dengan pihak mediakepri.co.id dilakukan oleh Eddy Supriatna selaku Penanggungjawab/CEO.

Pemred batamxinwen.com, Kavi memberikan bingkisan lebaran kepada jompo usai penandatanganan nota kerjasama antara mediakepri.co.id dengan Rumah Zakat

Usai penandatanganan ini, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan untuk Hari Raya secara simbolis serta santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Hadir dalam acara tersebut, tim mediakepri Wakil Pimpinan Umum, Syabran Malisi, Pimpinan Perusahaan Putra Khairum HD, Pimpinan Redaksi Sarma Sinaga dan awak redaksi.

Turut hadir tamu undangan Sekretaris PWI Kepri Novianto yang akrab disapa Bos Anto yang juga pemilik media online batamclick.com, Ketua AJI Kota Batam, Slamet Widodo, mantan Bendahara Umum PWI Kepri yang juga Pemred wartakepri.co.id Dedy Suwadha, Pemred batamxinwen.com, Kavi, Pemred pelantar.id, Yuri Trisna Bahasa.

Terlihat juga dari Ketua Pengurus Majelis Wirid Ulil Albab Perumahan Bukit Raya, Wibowo beserta sejumlah pengurus dan Kordinator Batam Kota Tapak Wali Indonesia, Jhon Hendri serta tamu undangan lainnya. (ali mahmud)

Editor :