Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

BURUAN!!! TNI-Polri dan Pemko Siapkan 7.000 Paket Sembako Murah di Sambau, Nongsa

Selasa | 28 Mei 2019 | 0:22
lowongan kepolisian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – TNI-Polri dan Pemko Batam menyediakan ribuan paket sembako murah untuk masyarakat.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin membeli sembako murah ini, ada juga tersedia pertukaran uang lembaran dari Bank Indonesia (BI) Kepri.

Kegiatan akbar ini diagendakan hari ini, Selasa, 28 Mei 2019 di Keluarahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Kegiatan dengan motto ‘Mari Kita Jaga Kesucian Ramadan dalam Bingkai Kesatuan dan Kedamaian’ ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Erlangga melalui rilisnya yang diterima mediakepri.co.id, Senin, 27 Mei 2019.

Erlangga menjelaskan Pasar Murah Ramadhan 1440 H ini diinformasikan kepada masyarakat. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama TNI-Polri dan Pemko Batam dalam berbagi asih.

Adapun bahan komoditi yang akan dijual dalam pasar murah itu berupa Beras, telur ayam, Minyak Goreng, Daging, Bawang putih dan merah, Cabe, Margarin, Tepung, Gula, Minuman Kaleng, Roti/Biskuit, sosis, syrup, dan susu.

“Harga sembako yang dijual dibawah harga pasaran,” katanya.

Dikatakannya, setiap komoditi akan di sesuaikan dengan jumlah pembeli berkisar 7000 paket. Selain menyiapkan sembako murah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, katanya lebih jauh, akan ada penukaran uang oleh Bank Indonesia. (humaspoldakepri)

Editor :