Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Capella Honda Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Batam

MEDIAKEPRI CO.ID, Batam – Ramadhan, bulan suci bagi umat islam diseluruh dunia kerap dimanfaatkan sebagai momentum untuk menjalin tali silaturahmi, baik bersama teman, keluarga hingga mitra kerja.

Atas dasar itulah PT Capella Dinamik Nusantara, Kepulauan Riau kembali menggelar Buka Puasa Bersama wartawan. Kegiatan yang bertujuan meningkatkan ikatan tali silaturahim ini dilaksanakan di lantai empat BCC Hotel Batam, Rabu 15 Mei 2019.

“Kami berharap bisa mengeratkan tali silaturahim journalist, dan juga mengenal lebih dekat dengan keluarga journalist. Sehingga hubungan yang terjalin bukan sebatas ikatan pekerjaan atau mitra kerja, namun dapat lebih bersifat kekeluargaan,” kata HC3 Sub Dept. Head Capella Dinamik Nusantara, Tony Anggadha.

Ditempat yang sama, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Harry Sutiono mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin sangat baik antara Capella Honda dengan media.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang terjalin sangat baik dengan media di Batam, khususnya kepada rekan-rekan journalist yang selalu berkenan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan Capella Honda. Sungguh kami juga dapat besar karena pemberitaan dari media Batam yang selalu memberikan berita yang berimbang dan dapat mengedukasi masyarakat Batam. Saya juga berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin dan terjaga,” ucapnya.

Tidaklah lengkap jika kegiatan Buka Puasa tidak diisi dengan siraman rohani. Karenanya, kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Hanafi.

Kegiatan Buka Puasa ini ditutup dengan himbauan kembali kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara oleh Instruktur Safety Riding Capella, Budi Winarto.

Langkah #Cari_Aman merupakan salah satu upaya dari Honda guna mengedukasi masyarakat luas bahwa berkendara harus selalu memperhatikan keselamatan yaitu selalu memakai helm dan jaket saat berkendara.

“Helm dan jaket merupakan dua komponen dasar untuk keselamatan berkendara, karena setiap berkendara akan memiliki resiko,” ucapnya.

Capella Honda berharap, jurnalis yang hadir dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. Oleh karena itu, pada kesempatan ini dilakukan penyematan pin #Cari_Aman secara simbolis kepada perwakilan jurnalis.

“Dengan demikian, diharapkan rekan-rekan jurnalis dapat membantu menggaungkan kepada masyarakat luas pentingnya menggunakan helm dan jaket saat bersepeda motor,” himbaunya.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan agenda saling bersalam-salaman antara Capella Honda dan journalist serta saling mendoakan semoga puasa dan amal ibadah di bulan Ramadhan ini menjadi berkah. (sal)