Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HEADLINE

Di Safari Ramadan, Edy dan Mursini Sapa Warga Remaja Pasar Baru

Rabu | 15 Mei 2019 | 0:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Talukkuantan – Bagi masyarakat Dusun Remaja Pasar Baru, Kecamatan Pangean, hari kedelapan Ramadan 1440 Hijiriah merupakan malam spesial di Masjid Miftahul Jannah.

Pada Minggu, 12 mei 2019 malam, tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing) dan Pemerintah Provinsi Riau datang.

Bupati Kuansing Mursini dan Wakil Gubernur Riau (Wagub) Edy Afrizal Natar Nasition menyapa masyarakat dengan Safari Ramadan 1440 Hijiriah.

Dalam kegiatan ini, Wagub Riau membawa rombongan diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Selain itu, turut hadir Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, Waka I DPRD, Kapolres, Kapolsek dan pemuka masyarakat Pangean dari Kuansing.

Mursini mengatakan kehadiran Wagub Riau Edi Afrizal Natar Nasition dapat membawa berkah kepada masyarakat Kuansing umumnya dan Pangean khususnya.

Bupati lebih jauh mengatakan kedatangan Wagub, membuat masyarakat jadi berbesar hati. Jika kecil telapak tangan nyiru di tadahkan, katanya, dan merupakan setawar dan sedingin bagi kita masyarat Kuansing.

Dengan kehadiran Wagub ini, katanya, dapat melihat lebih dekat kondisi yang ada. Semoga kedepan, tambahnya, Wagub berkenan membenahi kondisi di Kuansing, terutama dari segi infrastuktur.

Edi Afrizal Natar Nasition mengatakan Pemprov Riau akan mengakomodir permohonan masyarakat Kuansing. Bahkan ia menambahkan, kedatangannya ini bisa merespon sesuai janji visi dan misinya.

“Kami akan mengutamakan kepentingan masyarakat bukan hanya di Kuansing, malah seluruh kabupaten yang ada. Sebanyak 12 kabupaten yang selalu disentuh pembangunan diberbagai sektor tentunya,” kata Wagub.

Dan acara safari Ramadhan diakhiri dengan pemberian bantuan kepada mesjid yang berada di daerah sekitar Kecamatan Pangean dengan berbagai bantuan, baik dari bahan banguan maupun berupa uang. (depriandi)

Editor :