Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Dibunuh di Apartemen Karawaci, Ini Motif Pelakunya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sulastri alias Tari (21), wanita korban pembunuhan di apartemen Habitat, Karawaci, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 11 Mei 2019, lalu. Korban diketahui telah tiga bulan menjalani profesi sebagai wanita pesanan BO (Booking Order).

Dia kemudian terbunuh oleh lelaki yang melakukan kencan dengannya, Agus Susanto (37).

Loading...

Telah Ditemukan Mayat Perempuan di Penginapan dengan Tangan Putus dan Disembunyikan di dalam Springbed, Siapakah Dia?

Masih Ingat Mayat di Penginapan dengan Tangan Putus, Nih Identitas dan Kata-kata Terakhir Sebelum Ditemukan Tewas Mengenaskan

Dari penyelidikan sementara diketahui motif pelaku menghabisi nyawa korban untuk menguasai sejumlah harta benda yang tersimpan di kamar Apartemen Habitat nomor 311 tower C, Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diketahui dari keterangan kekasih korban, Andra Anjaya (30), asal Serpong, Tangerang Selatan. Sulastri itu baru menjalani pekerjaan sebagai wanita panggilan selama 3 bulan terakhir.

Loading...

“Kalau keterangan kekasihnya dia mengetahui profesi korban. Itu sudah 3 bulan,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Efendi, Senin, 13 Mei.

Siswi SMP yang Ditemukan Jadi Mayat, Ternyata Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Ayah Tiri

Telah Ditemukan Mayat Anak Laki-laki Mengambang, Siapakah Dia?

Dia mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi sang kekasih bahkan sempat berkomunikasi dengan korban. Dia (kekasih korban) sendiri juga yang pertama kali mengetahui bahwa kekasihnya itu terbunuh.

“Jadi sebelum ketahuan kekasinya itu terbunuh, dia sempat berkirim pesan singkat. Terakhir dikabarkan kalau korban sedang menerima tamu, namun beberapa saat tak lagi ada jawaban dari sang kekasih. Hingga akhirnya kekasih korban mendatangi kamar apartemen dan menemukan jasad kekasihnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” tukasnya.

Dari kamar tersebut, pelaku berhasil mencuri sejumlah harta benda korban berupa perhiasan, uang tunai Rp 5 juta dan dua handphone milik korban. (***)

sumber: merdeka.com

Loading...
Loading...