Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

IBA Jembatani Investor Taiwan Masuk ke Batam

Kamis | 09 Mei 2019 | 18:55
investor batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Internasional Business Asociation (IBA) merupakan jembatan dan wadah bagi para pelaku usaha dan para investor, baik dari dalam negeri, maupun di luar negeri dari berbagai bidang usaha.

Kali ini, IBA mendatangkan tim medis dari Taiwan yaitu Healthy Asia. Kunjungan tim Healhty Asia melalui IBA ke Batam bertujuan untuk membantu perkembangan khususnya di bidang medis pada beberapa Rumah Sakit di Batam.

Ketua Dewan Pimpinan IBA Batam, Shan Shan mengatakan, IBA merupakan organisasi bisnis dalam skala internasional yang menjembatani investor dan pelaku usaha untuk dapat saling bertukar informasi dan koneksi agar kedepan perekonomian Indonesia khusus nya melalui kota Batam dapat lebih berkembang.

“Profesor Healthy Asia, Duujian Tsai telah mengunjungi RSBK dan RSBP pada hari ini dan akan memberikan kerja sama dalam bentuk pelatihan serta peningkatan kualitas untuk rumah sakit di Batam.” kata Shan Shan, kepada awak media, Rabu (8/5) di hotel Evitel, Seraya.

Sementara itu, Profesor Healthy Asia, Duujian Tsai berkunjung untuk berkolaborasi dan akan memberikan peluang pelatihan serta peningkatan kualitas untuk rumah sakit mitra lokal seperti yang telah dilakukan untuk Universitas Gadjah Mada dan Rumah Sakit Sarjito di Yogyakarta.

“Kami juga mengharapkan kolaborasi lebih lanjut dengan pemerintah daerah atau organisasi swasta yang ada di Batam,” kata Duujian.

Tim ahli yang merupakan para professor dan ahli medis ini yang nantinya yang akan saling berbagi informasi dan keahlian baru yang mereka kuasai demi kemajuan RS mitra mereka kedepan nya.

“Kami dari IBA mengharapkan kedepannya akan banyak lagi Investor dan para pelaku usaha yang dapat bertemu melalu asosiasi ini untuk memajukan perekonomian Indonesia,” tutup Shan Shan. (sal)

Editor :