Kamis | 14 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kuansing

KUANSING

Kabar Gembira Bagi Para Atlit Pencak Silat di Kuansing, Agustus Ada Open Turnamen

Sabtu | 11 Mei 2019 | 23:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Kabar gembira untuk para atlit pencak silat yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Dalam waktu dekat dapat mengukur kemampuan selama mengikuti latihan.

Para pesilat akan ditantang untuk mengikuti open turnamen yang digelar oleh Himpunan Seni Silat Seluruh Indonesia Elang Sriwijaya Sakti (Himssi ESA) Cup 2 UKM olahraga Universitas Riau (UNRI). Open turnamen ini diadakan untuk tingkat SD, SMP, SLTA, Mahasiswa dan kalangan umum.

Loading...

Open Turnament ini akan dilaksanakan Agustus mendatang. Dan pelaksanaannya direncanakan di Gedung Sebaguna UNRI.

Adapun kegiatan open turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan para atlit silat. Dimana melalui kegiatan ini, para pesilat dapat mengaplikasikan setiap ilmu yang mereka pelajari di setiap latihan.

Kepada mediakepri.co.id, Abu Nawas (35), pelatih taruna himssi e-sa Kabupaten Kuansing mengatakan bulan agustus nanti, Himssi ESA Cup 2 UKM olahraga UNRI akan diselenggarakan.

Jadi, katanya, dia mengimbau untuk semua atlit khususnya yang berada di Kuansing untuk selalu giat berlatih. Persiapkan diri dan kemampuan khususnya mental untuk menghadapi open turnamen ini.

Loading...

Para atlit Himssi ESA, khusus dari komisariat Kuantan Mudik sebelum bulan puasa ini mengadakan latihan pada setiap malam Minggu dan hari Minggu pagi.

“Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para atlit menghadapi Open Turnament ini,” ungkap Abu Nawas. (depriandi)

Editor :

Loading...
Loading...