Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

KPU Bintan Gelar Pleno Rekapitulasi Terbuka Hasil Penghitungan Suara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Komisi Pemilihan Umum Bintan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2019 di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Rapat pleno ini berlangsung di Gedung LPMP Kepri, Teluk Bintan, Sabtu 5 Mei 2019.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Bintan, Ervina Sari mengatakan, perhitungan rekapitulasi suara ini ditargetkan bisa selesai dalam waktu Satu hari.

Loading...

Rekapitulasi suara yang digelar oleh KPU Bintan ini akan menghitung kembali hasil perolehan suara pada form C1 yang sudah terkumpul dari Empat daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Bintan dengan jumlah TPS sebanyak 428.

Sebanyak 10 Kecamatan di Kabupaten Bintan telah menyelesaikan rekapitulasi suara ditingkat Kecamatan. Kecamatan terakhir yang menyelesaikan rekapitulasi suara Bintan Timur karena melakukan Pemungutan Suara Ulang atau PSU di Tiga TPS.

Sementara itu, Ketua DPRD Bintan, Nesar Ahmad mengatakan, bagi calon yang sudah terpilih nantinya untuk mengutamakan aspirasi masyarakat. Berdasarkan data dari internal Partai Golkar Bintan, partai berlambang pohon beringin itu memperoleh Dua kursi untuk duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bintan.(***)

Loading...
Loading...
Loading...