Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Momen Berserajah, Kapal Pesiar Mewah Kelas Dunia Itu Mendarat di Bintan untuk Pertama Kalinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Menjadi momen bersejarah, untuk pertama kalinya kapal pesiar kelas dunia dari Royal Caribbean International, yakni Voyager of The Seas, tiba di Bintan, Kepulauan Riau, Kamis, 2 Mei 2019.

Dilansir melalui Kompas.com , Senin, 6 Mei 2019 kapal dengan kapasitas besar ini membawa serta 3.800 wisatawan dari berbagai negara. Perjalanan dimulai dari Singapura, kemudian bersandar di Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan singgah di Pulau Bintan.

Loading...

Dalam rangka menyambut kedatangan perdana Voyager of The Seas ke Bintan, maka diadakan seremonial pengalihan plakat di atas kapal antara Kapten Wu Huimin dari Voyager of The Seas dan perwakilan Pemprov Kepulauan Riau Nurdin Basirun serta Frans Gunara dari Bintan Resort Cakrawala. Managing Director Royal Pacific Cruises Asia Pasifik Angie Stephen pun turut hadir dalam acara tersebut. Kapten Wu Huimin dari Voyager of The Seas mengatakan, Kapal Voyager of The Seas akan bersandar lagi di Pulau Bintan pada tanggal 5, 12 dan 19 Mei 2019.

Untuk informasi kapal pesiar mewah ini memiliki 15 lantai serta menawarkan berbagai kegiatan inovatif dan hiburan eksklusif untuk para tamu. Di sana terdapat Royal Promenade, duty-free shops, arena bermain ice-skating, dan arena olahraga seukuran asli, serta dinding panjat tebing.

Di dalam kapal juga tersaji berbagai makanan yang tersedia di ruang makan utama dan restoran prasmanan Windjammer Cafe. Selain itu, lanjutnya, para tamu juga akan dimanjakan dengan empat speciality restaurants lainnya, seperti Chops Grille Steakhouse, Giovanni’s Table Italian restoran, Izumi untuk masakan Asia, dan Johnny Rockets.

Sedangkan untuk akomodasi terdapat pilihan dari kelas Luxurious Suite hingga Panoramic Oceanview Staterooms dengan jendela luas dari lantai hingga ke langit-langit kamar. Tak cuma itu, terdapat pula Virtual Balcony Interior Staterooms yang memperlihatkan pemandangan laut dan destinasi secara virtual tepat waktu di dalam kamar.(***)

Loading...
Loading...
Loading...