Jumat | 20 September 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

LINGGA

Pemilu Berjalan Kondusif, MUI Lingga Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan

Jumat | 03 Mei 2019 | 19:17
pemilu aman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Lingga memberikan apresiasi kepada penyelenggaran pemilu di Kabupaten Lingga. Kinerja lembaga yang baik ini mampu menjaga susana yang sangat kondusif.

Ketua MUI Kabupaten Lingga, Badi’ ul Sani mengatakan, sangat mengapresiasi kepada pihak penyelenggara diantaranya, KPU, Bawaslu baik dari sisi pengamanan TNI/ POLRI.

“Dalam kontestasi politik tentu ada perbedaan dalam memilih pilihan,  namun yang terpenting tidak menimbulkan perpecahan, ” ujarnya, Kamis 3 April 2019.

Selain itu, Mul berharap di negri yang juluki Bunda Negeri Tanah Melayu ini dapat menjadi contoh kepada kabupaten lain yang ada di Kepri. Dimana, pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar, dan tetap menjaga ketertiban.

Selain itu, katanya, masyarakat harus mempercayai kinerja KPU sebagai penyelenggara pemilu. Menurutnya, KPU merupakan suatu fasilitas yang tepercaya untuk menyelenggarakan pemilu, semua ada aturan dan yang paling penting. Kalaupun tidak jujur dan amanah, tambahnya, terpulang kepada individunya masing.

Diketahui saat ini, masih berlangsung rekapitulasi pleno di tingkat kabupaten. (bran)

Editor :