Senin | 23 November 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Polisi Sisir Warung Reman-remang, Polsek Kuantan Mudik Terus Berantas Pekat

pekat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Selama Ramadhan 1440 Hijiriah, Polsek Kuuantan Mudik melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat). Dalam giat ini, sasaran kepolisian adalah cafe/warung remang-remang.

Polsek Kuantan Mudik akan terus melaksanakan dan menyisir tempat hiburan malam (THM) yang bandel. Dan operasi ini, akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Loading...

Polsek Kuantan Mudik, yang dipimpin Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal yang diwakili Aiptu Erfendi bergerak ke sasaran yang ditiju adalah cafe/warung remang-remang yang berada di Bukit Batabuh, Kecamaran Kuantan Mudik.

Operasi Pekat ini dimulai dari pukul 22.30 WIB dan berakhir pukul 00.00 WIB. Selama operasi dilaksanakan situasi dan kondisi yang terdapat di lokasi yang menjadi sasaran dalam keadaan aman.

Kapolsek Kuantan Mudik mengatan kegiatan ini operasi pekat ini tidak akan berhenti dan terus dilaksanakan selama bulan suci.

BACA JUGA

Loading...

KPU Kuansing Sukses Gelar Pemilu 2019

Kuansing Ramaikan Tradisi Potong Kerbau

“Kami beserta anggota akan selalu pantau, kegiatan warung Remang remang yang berada dalam wilayah hukum Kuantan,” katanya, Selasa, 7 Mei 2019. (depriandi)

Loading...
Loading...