Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Polsek Kuantan Mudik Bukber TNI, Anak Yatim dan Jompo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk kuantan – Polsek Kuantan Mudik mengadakan acara buka puasa besama (Bukber) anggota TNI, anak yatim dan jompo di halaman Mapolsek, Jumat, 24 Mei 2019.

Kegiatan di bulan penuh berkah dan pengampunan ini, polsek melakukan silahturrahmi dengan masyarakat, anak yatim, panti jompo, dan anggota TNI.

Loading...

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal mengucapakan terimah kasih kepada seluruh udangan yang hadir. Karena, para undangan sudah menyempaktkan waktu untuk hadir dalan acara ini.

Kapolsek juga berharap semoga dengan acara silahturrahmi ini hubungan Polsek Kuantan Mudik dengan masyarakat terjalin dengan baik dan harmonis.

Diakhir acara, Kapolsek memberikan bantun sembako kepada anak yatim dan panti jompo. Kapolsek berharap dengan bantuan ini maka anak yatim dan jompo bisa terbantu.

Seorang undangan yang mewakili anak yatim dan jompo menyampaikan terima kasih atas undangan Polsek Kuantanh Mudik ini. Melalui kegiatan ini, katanya, mereka memanjatkan doa semoga kebaikan ini dibalas oleh yang kuasa.

Loading...

“Semoga kebaikan Kapolsek beserta anggotanya dibalas oleh Allah. Hanya doa yang bisa kami berikan untuk membalas kebaikan ini. Itu saja yang bisa kami sampaikan, karena kami tidak tahu lagi harus berkata apa?,” ungkap perwakilan yang di-aamiinkan seluruh hadirin yang hadir. (depriandi)

Loading...
Loading...