Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Ribuan Tajil Disebarkan di Tanjungriau, Kapolda: Saling Berbagi dan Banyak Bersyukur

Minggu | 19 Mei 2019 | 0:44

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pada hari Sabtu, 18 Mei 2019, Polda Kepri melaksanakan kegiatan berbagi asih berbuka puasa bersama (Berbuk) di Lapangan Masjid Jami’ Nurul Huda, Tanjungriau, Sekupang, Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Pimpinan PT Jasa Raharja Persero, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Lurah Tanjungriau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tanjungriau dan masyarakat Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Loading...

Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama Polda Kepri, Bhayangkari dan Anggota Polri berbagi asih dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim serta berbagi 2.000 ta’jil dan memberikan paket makanan berbuka puasa sebanyak 2.000 kotak.

Disamping itu, Polda Kepri juga memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan umum, gigi dan pemeriksaan labolatorium sederhana (cek kolestrol, asam urat dan gula darah) kepada 84 orang masyarakat Tanjung Riau.

Kapolda Kepri menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari selama bulan Ramadhan yaitu pembagian ta’jil kepada masyarakat dan pembagian makan berbuka puasa dilaksanakan seminggu sekali, termasuk juga memberikan layanan kesehatan dari Dokkes Polda Kepri kepada masyarakat setempat.

“Mari kita bersama maknai Ramadhan ini dengan saling berbagi dan banyak bersyukur, Polda Kepri akan melayani dengan sepenuh hati,” kata Irjen Pol Andap Bdhi disela-sela berbuka puasa bersama.

Loading...

Tokoh Masyarakat Ketua LPM Tanjungriau, Sunaryo menyampaikan atas nama masyarakat Tanjung Riau mengucapkan terima kasih. Ia juga menyebutkan puji syukur pada bulan suci Ramadhan ini, masyarakat Tanjungriau, khususnya kaum Muslimin dapat bertatap muka dan berjumpa bersama Kapolda Kepri beserta staf dan jajarannya.

Ditambahkannya, didalam kegiatan berbagi buka puasa di Masjid ini dan sekaligus menyantuni 50 orang anak yatim di Kelurahan Tanjungriau ini, semoga dengan kegiatan ini mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT. (humaspoldakepri)

Editor :

Loading...
Loading...