Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

HEADLINE

Selama Safari Ramadan, Polsek Kuantan Mudik Jaga Keamanan dan Kelancaran Rombongan Bupati Kuansing

Kamis | 16 Mei 2019 | 23:02

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kuantan Mudik – Polsek Kuantan Mudik mampu memberikan jaminan keamanan pelaksanaan Safari Ramadan rombongan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) di Masjid Al-Munawarah, Selasa, 14 Mei 2019.

Kegiatan Safari Ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing di Desa Muaro Tombang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kelancaran kegiatan Safari Ramadan ini tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab dari Polsek Kuantan Mudin, dibawah kepemimpinan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Afrizal. Bersama dengan jajarannya, AKP Afrizal ikut dalam pengamanan acara Safari Ramadan Kabupaten Kuansing tersebut.

Seluruh personil Polsek Kuantan Mudin bergerak dan bertugas mulai dari pukul 18.00 WIB. Dan hingga kegiatan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB, baru tugas dari Polsek Kuantan Mudik selesai.

Kegiatan Safari Ramadan ini dihadiri Mursini Bupati Kuansing,
Sardiono Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Dianto Mampanini Sekda Pemkab Kuansing, Mastur Sekwan DPRD Kuansing) Kompol Mahmudin mewakili Kapolres Kuansing, Mayor Inf Hariyantago Pa Bung Dim 0302/Inhu.

Juga tampak hadir, Chaidir aripin Ketua Basnaz Kuansing, Jisman Kakanmenag Kuansing, Sadarisnah Camat Kuantan Mudik, Kapten Arh Jufri Sakaria Danramil 08/Kuantan Mudik.

Adapun tamu lain yang hadir adalah Para kepala dinas, kepala badan di lingkungan Pemkab Kuansing, seluruh UPTD Kecamatan Kuantan Mudik. Lurah, Kades, Ketua BPD serta perangkat se Kecamatan Kuantan Mudik.

“Hingga giat Safari Ramadan rombongan Bupati Kuansing ini selesai, situasi dalam keadaan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek Kuantan Mudik. (depriandi)

Editor :