Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Smartfren Pastikan Kelancaran Komunikasi Saat Lebaran

Sabtu | 18 Mei 2019 | 23:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Menjelang hari raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap menjadi One Stop Companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi data dan suara serta dukungan produk yang dihadirkan.

Hal tersebut disampaikan manajemen Smartfren saat buka puasa bersama insan pers di Sahid Batam Centre Hotel & Convention, Jum’at, 17 Mei 2019.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara mengatakan pada tahun 2019 beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelanggannya, antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

“Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjang jalur mudik Pulau Jawa serta di kota singgah, komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari H-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya.

Dijelaskannya lagi, dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren tahun ini, Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam x 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (sal)

Editor :