Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Telah Ditemukan Mayat Perempuan di Penginapan dengan Tangan Putus dan Disembunyikan di dalam Springbed, Siapakah Dia?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Mayat perempuan tanpa identitas yang menjadi korban mutilasi di Penginapan Sahabat Mulia, Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan disembunyikan di dalam springbed.

Wanita malang itu dievakuasi petugas setelah Nurdin (30) yang merupakan pengelola penginapan melaporkan jika telah mencium bau busuk dari kamar 06, tempat korban menginap.

Loading...

Saat dievakuasi, tubuh korban dimasukkan ke dalam springbed dengan kondisi tangan putus.

Siswi SMP yang Ditemukan Jadi Mayat, Ternyata Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Ayah Tiri

Bahkan, tubuh wanita ini sudah dalam keadaan membusuk lantaran diduga telah meninggal lebih dari tiga hari.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi, Jumat 10 Mei 2019 mengatakan, saat ini mereka telah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

Loading...

Dari hasil pemeriksaan awal, kamar itu disewa oleh seorang pria inisial DN bersama rekannya.

Masih Ingat Penemuan Mayat yang Tewas di Wisma? Nih Pelaku dan Alasan Membunuh dengan 27 Kali Tusukan

“Pemesan kamar tanpa menyertakan KTP saat menginap, menurut saksi ada dua orang laki-laki dan satu perempuan, diduga korban,” kata Supriadi.

Supriadi menjelaskan, pria tersebut memesan kamar pada Rabu 8 Mei 2019. Salah satu pria itu sempat keluar membawa satu koper bewarna hitam sembari menelpon dan bertanya harga sewa speedboat.

“Sekitar pukul 17.00 WIB, saksi melihat laki-laki kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 (satu) unit koper lagi dari luar. Kasus ini masih kami selidiki,”ujarnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...