Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Walau Mengecewakan, Pelatih Persiba Tetap Bawa Belasan Pemain untuk Jalani Pemusatan Latihan di Bali

MEDIAKEPRI.CO.ID, Balikpapan – Pelatih Persiba Salahudin hanya membawa 17 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Dari 17 nama tersebut, Salahudin hanya menyertakan tiga pemain lokal.

Yakni, Bryan Cesar Ramadhan, Andre Dio, dan Stevanus Bungaran. Tiga talenta lokal lainnya mesti terpental dari persaingan, seperti Ilhamsyah, M Yunus, dan Awal Ramadhan.

Loading...

Selain menjalani pemusatan latihan, coach Salahudin rencananya juga akan melakukan seleksi terhadap pemain baru. Setidaknya akan ada 32 pemain yang bakal berkumpul di Bali, termasuk 17 penggawa lama.

Dirasa Wajar, Grab Klaim Tarif Baru Bikin Pendapatan Mitra Naik

Terpental dari persaingan, diakui Awal cukup mengecewakan. Sebab, sedari awal dia sudah ikut persiapan bersama Beruang Madu. Ditambahkan Awal sempat mendapat cedera kala menjalani uji coba bersama Persiba.

“Jelas ada kekecewaan, tidak bisa memperkuat tim kota kelahiran. Apalagi sebagai putra daerah, tentu kami punya motivasi lebih kuat,” kata Awal, Rabu, 8 Mei 2019.

Loading...

Meski tak masuk skuat Persiba, Awal enggan larut dalam kekecewaan. Kini ia lebih fokus untuk berlatih sendiri sembari menunggu klub lain.

Pamit Nyuci Baju, IRT Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Irigasi

Senada, M Yunus mengaku, menyayangkan manajemen tidak menyertakan sejumlah pemain lokal. Apalagi mereka yang sudah ikut persiapan sedari awal.

“Saya tidak kecewa, tapi agak menyayangkan saja sejumlah pemain lokal tak diberi peluang,” ungkap Yunus.

Meski menyebut ada tawaran dari klub lain, Yunus mengaku, enggan menerima. “Untuk saat ini, saya masih ingin menambah pengalaman saja,” katanya.

Sementara itu Ilhamsyah menyebut, legowo jika tak masuk skuat Persiba musim Liga 2 2019. Bahkan, pemain 19 tahun ini sudah berniat mencari peruntungan di klub lain.

“Kalau tidak di Persiba, ya cari klub lain. Karena saya masih ingin terus berkembang,” ungkap Ilhamsyah. (***)

sumber: jpnn.com

Loading...
Loading...