Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

Anjangsana Polres Kuansing Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Jumat | 28 Juni 2019 | 9:51

MEDIAKEPRI.CO.ID,Taluk kuantan – Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) gelar giat bakti sosial Ajangsana, Rabu, 26 Juni 2019 pukul 09.30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

Penyelenggaraan kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, yakni di Panti Asuhan Aisiyah Kuantan Singingi dan di Panti Asuhan Generasi Harapan, di Taluk Kuantan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin lansung Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa. Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Kuansing Kompol Razif, Kabag Ops Kompol Mahmuddin, Kabag Sumda Kompol Yanuardi, Kasat Intelkam IPTU Raja Kosmos, Kasat Lantas AKP Yohanes Basri, Kasat Sabhara AKP Edhi Renhar, Kasie Propam IPTU Muslim, para perwira staf dan anggota beserta Pengurus bhayangkari Polres Kuansing.

Kapolres mengimbau kepada seluruh jajaran agar dapat selalu mengunjungi dan menyantuni anak yatim. Lebih lanjut Kapoles mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti telah menerima kami dengan baik dan mohon doanya agar Polri khususnya Polres Kuansing agar selalu dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan dekat serta dicintai oleh masyarakat.

Di akhir kegiatan bakti sosial ini ditutup dengan penyerahan bantuan ke masing-masing panti asuhan. Adapun santunan yang diberikan berupa Uang tunai dan sembako. Selain itu ada juga Handuk yang diberikan langsung oleh Kapolres Kuansing kepada pengurus panti. (depriandi)

Editor :